Selasa, 12 Desember 2017

Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan Kulit Dan Wajah

Selamat datang kembali di website Harga Walatra, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi yang tidak kalah penting dan menarik untuk Anda yaitu Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan Kulit Dan Wajah. Berikut informasi selengkapnya di bawah ini.

Teripang emas atau gamat emas adalah salah satu jenis hewan laut yang tergolong dalam jenis invertebrata dan hewan yang satu ini bisa Anda temukan di seluruh wilayah lautan penjuru dunia, mulai dari pesisir hingga kedalaman laut. 


Sebenarnya sejak jaman dahulu, teripang ini sudah digunakan untuk berbagai pengobatan dan utamanya di tiongkok atau china yang sudah lama memanfaatkan teripang emas sebagai makanan sekaligus pengobatan secara alami.

Hewan laut yang satu ini juga sudah tercatat di buka dokteran china sejak jaman dahulu dimana pada buku kedokteran ini ditemukan pada saat jaman teripang emas sering digunakan sebagai tonik dan sangat bagus untuk mengatasi berbagai jenis keluhan yang berkaitan dengan organ intim, dan meningkatkan fungsi ginjal.

Bagi Anda yang sedang memiliki masalah pada kulit dan ingin mengobatinya maka Anda bisa mengandalkan kandungan dan nutrisi yang ada pada teripang emas sebagai solusi Anda. Teripang emas mengandung banyak senyawa yang diperlukan agar menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan Kulit Dan Wajah

  • Sebagai unsur utama membentuk lapisan dasar kulit
  • Meregenerasi sel dan mengaktifkannya
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Membuat kulit menjadi lebih muda
  • Mengatasi penyakit yang berkaitan dengan kulit
  • Melindungi kulit agar tetap lentur
  • Meregenerasi sel kulit mati
  • Mempertahankan kelembapan kulit
  • Sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit
Nah, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari teripang emas ini sekarang dikemas dalam produk QnC Jelly Gamat yang banyak direkomendasikan sebagai solusi pengobatan herbal baik penyakit dalam atau penyakit kulit.

Bagi Anda yang ingin mendapakan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah, cukup mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini kepada kami harga walatra.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


ELQC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP


Kirim ke 085.316.695.777 atau melalui BBM 54A88110


Catatan : Anda WAJIB mencantumkan kode pemesanan ELQC dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat untuk menghindari adanya kekeliruan pada saat proses pengiriman.

Perhatian :

[*] Khusus pembelian 1-2 btl pertama Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari kami, KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI
[*] DISKON mulai dari pembelian 4 botol
[*] GARANSI UANG KEMBALI 100% Jika barang yang Anda pesan diterima dalam kondisi kurang baik, cacat atau bahkan tidak sampai

Artikel Terkait

Khasiat Teripang Emas Untuk Kesehatan Kulit Dan Wajah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email